Sumber : http://blogseotest.blogspot.com/2012/01/cara-memasang-artikel-terkait-bergambar.html#ixzz2HNYeE9JU

Pages

Blogroll

Senin, 24 Februari 2014

Presiden Yaman Ultimatum Pemberontak Syiah Houthi





Presiden Yaman Abdu Rabbih Mansour Hadi mengecam dengan kecaman pedas terhadap kelompok Syiah Houthi yang disokong oleh Iran dan mengultimatum mereka, dan menekankan bahwa tidak ada perbedaan antara Syiah Houthi dan Al Qaeda seperti dilansir Alarabiya, Ahad (23/02/14).
Situs media “Al Ahaly.net” melaporkan bahwa para pimpinan suku-suku menghadiri pertemuan dengan Presiden Hadi, lebih dari 90 pemimpin suku yang hadir, Presiden Hadi menegaskan kepada mereka bahwa Syiah Houthi hanya dihadapkan pada dua pilihan: jika tidak dengan pembentukan partai politik dan turun ke medan politik untuk bersaing dengan Demokrat dan penyerahan senjata milik negara yang mereka jarah, atau bertempur menghadapi militer dan rakyat Yaman.
Menurut berbagai sumber, Presiden Hadi telah menegaskan bahwa  penyerahan senjata milik negara yang Syiah Houthi jarah akan menjadi prioritas pertama yang akan dilakukan sesuai dari hasil keputusan dialog nasional, dan dia menekankan selama pertemuan bahwa para tentara harus berada dalam satu barisan  dalam menjaga apa-apa yang dihasilkan dari revolusi dan republik .
Kantor berita resmi Yaman “Saba" mengatakan bahwa 90 pemimpin suku dari pemuka-pemuka Yaman menghadiri pertemuan, dan dimotori oleh pemimpin suku Hashid, Shaikh Sadiq  Al-Ahmar.
Analis politik Yaman Kamil Syar’abi mengatakan bahwa Presiden Hadi sebelumnya secara implisit menuduh kelompok radikal Syiah Houthi sedang melaksanakan agenda-agenda Iran saat dia menuduh Teheran memiliki campur tangan di negaranya, hal itu disampaikannya di lebih dari satu kesempatan.
Presiden Hadi mengungkapkan pada akhir tahun 2012 pasukan keamanan Yaman menangkap 6 jaringan mata-mata Iran yang bekerja untuk merekrut tokoh-tokoh politik dan media untuk kepentingan Teheran.(iz)
http://koepas.org/index.php/berita/737-ultimatum-pemberontak-syiah-houthi
Komentaku ( Mahrus ali ):
Kalau di cermati, akan tampak bahwa kaum syi`ah sekarang berperangai laksana Yahudi, selalu memusuhi kaum muslimin  dan gandeng renteng dengan antek musuh – musuh Allah – Yahudi, Kristen, Kafirin dan banyak kalangan orang – orang dujrana.Baru saja kita dengar, 15.000 salafy Dammaj di usir dari kotanya dengan  tipuan, pemerintah Yaman akan membikinkan rumah > ternyata  setelah itu,  kaum salafy banyak yang tinggal di emperan masjid dan pemerintah kekurangan dana  untuk membikinkan rumah untuk mereka. Lalu banyak desa dan kota yang menolak untuk ditempati salafy.
Salah satu kekeliruan salafy ini adalah terlalu patuh kepada rezim Thaghut, dan memang ajaran salafy di Dammaj ini adalah pro  thaghut. Lihat saja salafy yang anti thaghut gagah perkasan memanggul senjata untuk menumbangkan thaghut seperti Raja Abd Aziz dan Muhammad bin Abd Wahab ketika menumbangkan dinasti Rasyidi atau sekarang lihat saja mujahidin di Suriah yang berani memegang stangun untuk berperang dengan tentara – tentara setan rezim Asad yang
Ingatlah ayat ini:
إِنَّ اللَّهَ يُحِبُّ الَّذِينَ يُقَاتِلُونَ فِي سَبِيلِهِ صَفًّا كَأَنَّهُمْ بُنْيَانٌ مَرْصُوصٌ(4)
Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berperang di jalan-Nya dalam barisan yang teratur seakan-akan mereka seperti suatu bangunan yang tersusun kokoh.[1]
Blog kami : www.mantankyainu.blogspot.com
Facebook: www.facebook.com/mahrusali.ali.50
Mau nanya hubungi kami:
088803080803.( Smartfren) 081935056529 ( XL )
Dengarkan pengajian - pengajianku
Alamat rumah: Tambak sumur 36 RT 1 RW1 Waru Sidoarjo.


[1] Shof 4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar dengan baik