Sumber : http://blogseotest.blogspot.com/2012/01/cara-memasang-artikel-terkait-bergambar.html#ixzz2HNYeE9JU

Pages

Blogroll

Jumat, 26 April 2013

Santri Tremas Bacakan Sholawat untuk Kesembuhan Kiai Said





Pacitan, NU Online
Pengasuh dan Santri Perguruan Islam Pondok Tremas Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, Kamis malam (25/05) menggelar doa bersama untuk kesembuhan Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj dan KH Zainuddin Ploso Kediri yang sedang terbaring sakit.

Kegiatan doa bersama berlangsung setelah kegiatan rutin pembacaan sholawat Bahriyyah yang digelar setiap malam Jum’at di kediaman pengasuh KH Luqman Harist Dimyathi.

Usai membaca sholawat Bahriyyah dilanjutkan dengan membaca shalawat “Tibbil qulub” sebanyak 41 kali yang berkahnya ditujukan untuk Ketua Umum PBNU, Pembacaan Sholawat dan do’a dipimpin oleh pengasuh.

Gus Lukman, panggilan akrab KH Lukman Harist Dimyathi mengemukakan, kegiatan ini juga akan berlangsung selama beberapa hari ke depan, pembacaan sholawat Tibbil Qulub sebanyak 41 kali akan dibacakan setelah pembacaan Al Qur’an secara bersama-sama oleh santri saat kegiatan Nastamir yang berlangsung di Masjid Perguruan Islam Pondok Tremas Pacitan.

Shalawat “Thibbil Qulub” yang dilafadzkan oleh para santri memang merupakan bacaan khusus untuk meminta kesembuhan bagi orang sakit.

”Mudah-mudahan berkah shalawat ‘Thibbil Qulub’ ini, khusus untuk KH.Said Aqil cepat diberikan kesembuhan,” katanya berharap. 

Redaktur    : Mukafi Niam
Kontributor: Zaenal Faizin 
Komentarku ( Mahrus ali): 
Tentang kejelekan shalawat tibbul qulub bacalah disini:

SHALAWAT NARIYYAH, AL-FATIH DAN THIBB AL-QULUB dll

Klik lagi disini:

Bac lagi disini: Jangan baca shalawat Thibbul qulub

Blog ke tiga
Peringatan: Bila mesin pencari diblog tidak berfungsi, pergilah ke google lalu tulislah:  mantan kiyai nu    lalu teks yang kamu cari
Mau nanya hubungi kami:
088803080803. 081935056529
Alamat rumah: Tambak sumur 36 RT 1 RW1
                           Waru Sidoarjo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar dengan baik