Sumber : http://blogseotest.blogspot.com/2012/01/cara-memasang-artikel-terkait-bergambar.html#ixzz2HNYeE9JU

Pages

Blogroll

Minggu, 25 November 2012

Body Contest 2012




SURYA Online, MALANG - Puluhan cowok seksi berlenggak-lenggok di atas catwalk, Minggu (25/11/2012). Mereka bukanlah para model yang sedang memamerkan busana atau ketampanan masing-masing, tetapi para peserta New Indonesia Body Contest 2012 yang digelar Penakreasi EO di tempat grosir Matahari lantai 3 Malang. Otomatis yang mereka pamerkan adalah bentuk tubuh atletis dengan otot tebal.

Dalam body contes itu, ada tiga kategori yang dilombakan, yaitu new muscle (pemula), middle muscle (pertengahan) dan professional muscle (kelas proffesional). Masing-masing kategori diikuti sekitar 80 peserta dari seluruh Indonesia.

Selain bertubuh atletis, para peserta juga tampan dan macho. Terlebih, ketika mereka melakukan gerakan push otot di depan para juri. Terlihat jelas bentuk otot mereka mulai dari otot perut (abdominal), otot sayap (back), otot tangan  (bisep), dan otot belakang (trisep).

Di antara peserta, ada kelompok cowok yang paling menonjol. Selain bertubuh atletis, mereka juga berwajah tampan. Ya, mereka dari CCS (cowok-cowok sexy) Surabaya. Ada 20 cowok dari CCS  yang mengikuti ajang kontes itu. Salah satunya, Ifan Yunik (21), mahasiswa politeknik Sakti Surabaya. "Kelompok kita namanya CCS. Anak-anaknya dari Surabaya yang memang gemar ngegym (fitnes)," kata Ifan.

Dalam kontes itu,  Ifan ikut kategori profesional. Dengan berat 65 kg dan tinggi badan 165, Ifan mengaku sangat percaya diri sebagai cowok keren dan gagah. "Kalau punya body keren kan enak dilihat. Lomba-lomba seperti ini hanya selingan saja, yang penting sudah ikut berkompetisi," kata Ifan, mahasiswa semester 6 Jurusan Teknik Mesin. Meski sering ikut kompetisi, Ifan belum pernah meraih juara, paling mentok hanya masuk 20 besar.

Lain halnya dengan peserta satu ini, Yusron Fathoni (22). Dia mengikuti kompetisi ini karena ingin sekali menjadi pemenang. "Pernah jadi juara II ditingkat Kota Malang. Kali ini harus jadi juara pertama," kata Yusron mahasiswa semester 3 Jurusan Hukum Universitas Brawijaya.

Agar menjadi pemenang, Yusron mengandalkan otot perut (abdominal). "Ada enam kotak dengan kombinasi otot samping yang cukup tebal," ujarnya.

Selain body contest, ada pula lomba aerobik untuk perempuan. "Untuk lomba  aerobik, ada 11 kategori tergantung usia," tambah Chandra Putra, seorang panitia. Total hadiah yang disediakan panitia senilai puluhan juta.
Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/

Komentarku ( Mahrus ali): 
Dalam Body Contest lelaki hendaklah memperhatikan aturan agama  Islam bukan aturan sekuler yang menanggalkan aturan agama. Aturan Allah bukan aturan setan harus di perhatikan Aurat lelaki harus di tutupi, jangan di biarkan tampak dimuka umum yang dilihat oleh lelaki dan perempuan. Kasihan masarakat bila selalu di suguhi dengan kedurhakaan bukan kebaikan. Biasanya  panitia yang mengadakan sedemikian ini dari kalangan munafikin atau kafirin bukan muslim yang komitmen kepada ajaran agamanya bukan aturan negaranya yang bertentangan dengan ajaran agama.
  Ini sekedar amar ma`ruf, bukan perintah kedurhakaan, tapi mencegahnya sebelum mengakar. Ingat ayat:
وَلْتَكُنْ مِنْكُمْ أُمَّةٌ يَدْعُونَ إِلَى الْخَيْرِ وَيَأْمُرُونَ بِالْمَعْرُوفِ وَيَنْهَوْنَ عَنِ الْمُنْكَرِ وَأُولَئِكَ هُمُ الْمُفْلِحُونَ
Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma`ruf dan mencegah dari yang munkar; merekalah orang-orang yang beruntung.[1]
Bila kemungkaran di biarkan maka kita laksana bangsa dahulu yang mendapat la`nat sebagaimana ayat :
كَانُوا لَا يَتَنَاهَوْنَ عَنْ مُنْكَرٍ فَعَلُوهُ لَبِئْسَ مَا كَانُوا يَفْعَلُونَ
Mereka satu sama lain selalu tidak melarang tindakan munkar yang mereka perbuat. Sesungguhnya amat buruklah apa yang selalu mereka perbuat itu.[2]



[1] Ali Imran    105
[2] Al Maidah 79

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar dengan baik